Bagaimana Lidah Buaya Membantu Menyembuhkan Diabetes Tipe 2!

Sebagai Diabetes Tipe 2 yang menyuntikkan insulin selama 10 tahun saya mengetahui
pin dan jarum yang parah Nyeri neuropati perifer di kaki saya ...
rasa sakit yang berdebar kencang di kepala saya ... denyutan di ginjal saya ... ketakutan bahwa penglihatan saya
tumbuh redup.

Yang terburuk - dokter saya mengakui bahwa, selain memantau kadar
glukosa darah saya , mengambil suntikan insulin, berolahraga dan mungkin operasi laser
untuk mata saya, tidak ada lagi obat modern yang bisa dilakukan untuk saya.

Saat itulah saya marah dan mulai melakukan penelitian sendiri. Investigasi
saya membawa saya pada makanan PRIMAL tertentu, konsentrat makanan utuh dan
pengobatan alami lainnya yang memungkinkan tubuh saya menyembuhkan diabetes dengan sendirinya!

Saya segera kehilangan £ 119 dengan melakukan latihan kurang dari sebelumnya! Dan saya
menahan berat badan. Saya tidak mengalami lagi menusuk pin dan jarum
kaki NYAMAN. Ginjal saya tidak jatuh lagi. Penglihatan saya telah stabil. Aku
lebih kuat dan energik. Hidupku adalah milikku sendiri!

Untuk berbagi temuan ini dengan penderita diabetes lainnya, saya memulai
newsletter diabetes mingguan dan bulanan saya - The Diabetic Warrior (TM) untuk berbagi dengan orang lain
kebenaran yang saya pelajari untuk diri saya sendiri:

Jika Anda menderita diabetes, satu-satunya kesempatan nyata Anda untuk menghindari komplikasi adalah
memberi Anda pembuluh darah, pankreas, dan seluruh tubuh Anda dukungan yang
mereka butuhkan dengan makanan primal dan pengobatan alami seperti lidah buaya.

Pada Diabetes Tipe 2, aliran darah yang terbatas di arteri Anda tersumbat dari
pengiriman oksigen dan nutrisi ke ekstremitas Anda seperti kaki dan
mata Anda. Hasil? Kesemutan dan tusukan jarum.

Waktu tidak terkendali, kesemutan itu bisa berkembang menjadi mati rasa, kemudian infeksi,
ulserasi, gangren dan akhirnya amputasi jari kaki, kaki atau kaki. Selain
itu, untuk membersihkan kelebihan glukosa dari darah, tubuh Anda
melakukan kencing besar yang menghabiskan mineral, vitamin dan asam
amino, yang hanya mempercepat kemunduran mata, kaki, ginjal,
saraf dan jantung Anda.

Aloe Membuka Darah!

Aloe Vera mengandung mannose yang berfungsi untuk membuka pembuluh darah dan membebaskan
aliran darah. Glucomannan, bahan lain, meningkatkan kadar
trigliserida darah yang sehat . Kombinasi mannose dan glucomannan membantu
pembuluh darah untuk memberikan nutrisi dan oksigen yang mendukung kehidupan, untuk
merevitalisasi kaki, mata, ginjal, jantung dan otak Anda.

Aloe juga merupakan pembangkit tenaga listrik vitamin, mineral, asam amino, enzim dan
karbohidrat kompleks. Dengan memberikan lebih banyak nutrisi, lidah buaya membantu
kesehatan retina dan fungsi saraf. Dan itu belum semuanya. Sejumlah mineral
dan enzim mendukung banyak fungsi metabolisme, termasuk
metabolisme gula yang sehat , sehingga tubuh Anda dapat memberi makan dan membersihkan dirinya sendiri!

Setelah Anda menderita diabetes, Anda akan selalu menjadi penderita diabetes. Tapi bukan
berarti tidak ada yang bisa Anda lakukan. Anda juga bisa membawa kesehatan Anda ke
tangan Anda sendiri ... temukan kekuatan makanan primal dan keajaiban alam seperti Aloe
Vera ... dan hiduplah di sekitar Anda.