Dapatkan Diabetes Anda di Bawah Kontrol Sekarang

Nilai gula darah 325 adalah tanda gula darah yang kumiliki saat aku sadar akan merawat diriku sendiri. Sampai saat gula darahku naik, kupikir, rasa sakit ini akan sembuh dengan cara alami. Seperti lebih baik makan dan berolahraga. Sekarang saya harus mulai mengambil tindakan yang lebih kuat untuk mengalahkan jumlah gula darah saya.

Awalnya saya mulai meminum beberapa vitamin dan mineral yang penting untuk penanganan gula darah. Saya mendapatkan beberapa tingkat keberhasilan. Dalam empat bulan saya menurunkan gula di tubuh saya dari 325 menjadi 306. Tapi tujuan saya tidak terwujud. Saya harus masuk ke zona yang dapat diterima dengan gula darah saya. Di suatu tempat antara 100 - 130 masuk akal bagiku. Aku harus lebih keras lagi untuk mengurus diriku sendiri.

Tugas saya mengambil sifat yang lebih mendesak. Saya sedang berbicara dengan orang-orang tentang diabetes dan gula darah. Dulu saya menyembunyikan penyakit ini dari yang paling banyak. Untuk beberapa alasan saya merasa malu karena telah menghubungi penyakit ini. Saya sedang meneliti internet untuk menemukan cara yang lebih baik. Saya ingin mencari solusi alternatif. Menelan obat untuk penyembuhan saya tidak ada dalam rencana permainan saya.

Pada bulan Mei tahun 2006, saya memulai penyelidikan lima minggu saya. Saya memutuskan bahwa saya ingin mengonsumsi obat herbal. Saya melihat ke internet dan setelah berbicara dengan beberapa orang yang saya percaya dan kepada teman saya Matt, saya memutuskan untuk menggunakan produk yang dia distribusikan.

Pada bulan Juli saya mulai mengkonsumsi obat herbal China yang memiliki lebih dari 250 herbal dalam bentuk cair. Permulaan yang saya putuskan adalah empat botol minuman. Ini berlangsung selama empat hari. Seperempat botol 16 oz empat kali sehari.

Ketika saya kembali ke dokter saya, saya tercengang. Jumlah gula saya turun menjadi 201. Mengatakan bahwa saya bahagia cukup bersahaja. Aku sangat gembira. 306 sampai 201 adalah home run. Saya telah menemukan produk yang berharga.

Aku tahu kedengarannya gila tapi, aku memutuskan untuk berhenti sejenak. Inilah ujian saya. Saya menunggu dua bulan untuk melihat bagaimana tubuh saya merespons tidak mengambil produk itu. Saya diuji darah lagi pada bulan September 2006 dan menemukan bahwa tingkat saya tidak berubah. 201 adalah nomornya. Ya Tuhan. Ini meyakinkan saya bahwa produk itu sempurna.

Jadi saya mengambil dua botol lagi di bulan September. Gula saya pergi ke 160. Setelah liburan Thanksgiving saya minum tiga botol lagi dan mendapatkan tingkat di zona aman sampai 130.

Saya yakin. Selama periode lima bulan gula darah saya naik dari 306 menjadi 130. Itu adalah penurunan 176 poin yang menakjubkan. Kedengarannya gila, aku tahu. Tapi itulah yang terjadi.

Hidup dalam ketakutan juga hilang. Saya tidak berpikir untuk segera dibawa ke ruang gawat darurat karena gula darah saya kehabisan makanan.

Apakah saya sudah sembuh? - Saya tidak tahu. Apakah saya sudah selesai dengan diabetes? Yang penting bagi saya adalah saya telah menemukan sesuatu yang alami yang merawat saya. Dan itu adalah berkah. Produk tahan lama berusia 47 tahun ini, mungkin menyelamatkan hidup saya. Hallelujah!

Kirimkan ini ke orang-orang dalam kehidupan Anda yang Anda pedulikan yang akan terbantu dengan membaca artikel ini.

Aron Wallad menciptakan kesehatan yang lebih baik dalam hidupnya dengan menggunakan ramuan alami ... Dia menurunkan kadar gula darahnya lebih dari 50% menggunakan obat berusia 47 tahun yang terdiri dari lebih dari 250 herbal. Kulitnya juga membaik. Ia juga berhenti merokok menggunakan ramuan Cina 12 tahun yang lalu.